Tips Beriklan pada Google Ads buat Menarik Target Audiens

Tidak ada komentar

https://radarsurabaya.jawapos.com/wp-content/webpc-passthru.php?src=https://radarsurabaya.jawapos.com/wp-content/uploads/2022/10/ade.png&nocache=1


JIKA Anda mempertimbangkan untuk membeli sejumlah uang untuk iklan untuk menjangkau target audiens Anda, jagalah Anda membeliannya di tempat yang tepat .Google Ads adalah platform periklanan bayar per klik (PPC) yang terletak di bawah menu navigasi utama ( PPC ) . Dengan bantuan Google Ads, Anda dapat meningkatkan lalu lintas situs, memperoleh lebih banyak pendapatan , dan meningkatkan jumlah pengunjung toko .

Dalam perjalanan waktu , Google Ads juga akan membantu Anda menganalisis dan menyempurnakan iklan Anda sehingga Anda dapat mencapai target pasar dengan lebih banyak orang secara tepat sasaran . Google Ads akan mendiskusikan biaya saat ini dengan pengiklan banner .Jika Anda seorang pemula dan tidak terbiasa dengan cara kerja Google Ads , Anda dapat menggunakan layanan iframe Google Ads yang murah .

Mengapa Anda Perlu Mencari di Google ? 

Google adalah mesin pencari yang paling banyak digunakan di banyak negara, dengan lebih dari 5 juta permintaan pencarian per hari.Google adalah mesin pencari yang digunakan oleh orang - orang di seluruh dunia untuk menjawab pertanyaan dengan menggabungkan tautan sponsor dengan hasil organik.

Ratusan ribu perusahaan memperuntukkan Google Ads kepada mempropagandakan jual beli mencari jalan melintas internet, yang bermakna bahwa meskipun Anda mengimbuhkan kualitas secara organik kepada terma pencarian, pengaruh Anda didorong ke belakang tepas di belakang lawan Anda. Sementara, jika Anda memperuntukkan PPC kepada menjual gawai atau peservis, dongeng gawai atau peservis Anda lebih mudah dicari orang.


Cara Membuat Iklan Menarik di Google Ads

1. Hindari istilah kata kunci yang luas

Anda benar-benar harus memilih kata kunci yang sesuai dengan target pasar Anda, jadi pengujian dan pengoptimalan harus menjadi bagian dari strategi Anda. Jika kata kunci Anda terlalu luas, Google akan menempatkan iklan Anda di depan audiens yang salah, yang berarti lebih sedikit klik dan biaya iklan lebih tinggi.

Lihat apa yang berhasil (yaitu kata kunci mana yang menghasilkan klik) dan sesuaikan iklan Anda untuk ditargetkan. Ini mungkin tidak bekerja dengan baik pada awalnya, tetapi Anda harus menambahkan, menghapus, dan mengubah kata kunci sampai Anda menemukan kata kunci yang tepat.


2. Jangan Tampilkan Iklan yang Tidak Relevan

Jika iklan Anda tidak sesuai dengan maksud pencari, maka tidak akan mendapatkan cukup klik. Judul dan isi iklan Anda harus cocok dengan kata kunci yang Anda tawarkan, dan solusi pemasaran iklan Anda harus mengatasi semua masalah yang dibutuhkan pencari.

Ini adalah kombinasi yang memberikan hasil yang diinginkan dan hanya memerlukan sedikit penyesuaian. Sebaiknya gunakan alat ini untuk membuat beberapa iklan untuk setiap kampanye dan menguji iklan mana yang bekerja paling baik satu per satu, atau gunakan alat Iklan Penelusuran Responsif Google.


3. Optimalkan halaman arahan Anda

Upaya Anda tidak boleh berakhir dengan iklan. Pengalaman pengguna setelah mengklik iklan sama pentingnya. Apa yang dilihat pengguna setelah mengeklik iklan? Apakah laman landas dioptimalkan untuk konversi? Apakah laman menyelesaikan masalah pengguna atau menjawab pertanyaan? Pengguna harus bertransisi dengan lancar melalui proses konversi. Pastikan Anda menautkan ke halaman arahan yang relevan dengan konten iklan Anda.


4. Lakukan Penawaran Hebat

Ingat ada persaingan. Untuk alasan ini, Anda perlu membedakan diri Anda dengan penawaran menarik yang membantu pemirsa mengklik iklan Anda tanpa ragu-ragu. Tambahkan pesan penting yang ingin Anda sampaikan sebelum iklan Anda. B. Penawaran dan Promosi.


5. Akhiri iklan Anda dengan ajakan bertindak

Ini sangat penting dan mendasar. Anda perlu memberi tahu pemirsa situs web Anda apa yang akan mereka lakukan setelah membaca iklan Google Ads Anda. Jadi, akhiri dengan ajakan bertindak yang jelas. "Buka web", "Beli sekarang", dan "Daftar sekarang" adalah contoh ajakan bertindak yang disarankan. Metode ini melibatkan penonton secara emosional untuk tindakan lebih lanjut.


Luncurkan Kampanye Google Ads

Jangkauan dan kemudahan penggunaan menjadikan Google Ads sebagai pilihan pertama Anda dalam strategi periklanan Anda. Gunakan metode di atas untuk membuat iklan menarik yang cocok untuk audiens target Anda.

Ingin beriklan tetapi tidak tahu banyak tentang Google Ads? Jangan khawatir. Anda dapat menggunakan layanan Google Adwords Fastwork untuk beriklan di situs web tertentu.



Komentar